• #
  • #
MASUKKAN NO TELP / SPEEDY / FLEXI ANDA

Jenis 
Nomor 
(ex. 0222502000)
Bulan 
Tahun 
ketikkan security code di bawah ini



PPOB (Payment Point Oline Bank) merupakan salah satu sistem mekanisme pembayaran tagihan listrik PLN yang lebih aman, mudah dan murah. Selain melayani pembelian tiket murah Mb Trans juga melayani transaksi PPOB. untuk saat ini PPOB MbTrans melayani pembayaran tagihan listrik (PLN), Telkom (Speedy / Telp Rumah), Pulsa All Operator, Dan akan segera menyusul pembayaran air (PDAM).


PPOB diselenggarakan PLN, Telkom, Provider Operator, PDAM yang bekerjasama dengan perbankan, pelanggan bisa membayar di mana saja, kapan saja dengan berbagai cara yang salah satunya via Mb Trans, tentunya dengan berbagai kemudahan yang kami sediakan:

  1. Transaksi secara oline dengan cs kami ( ym / bbm).
  2. Via Sms / Telp, anda cukup sebutkan id pelanggan anda, setelah anda transfer sesuai nominal yang kami kirimkan via sms / telp, setelah itu petugas kami akan segera cetak bukti pembayaran anda baik itu PLN / Telkom / PDAM. (Untuk pulsa anda bisa langsung cek pulsa sendiri).
  3. Anda juga bisa datang langsung kekantor kami.

     Cukup mudah bukan anda bisa melakukan pembayaran kapan pun tanpa harus keluar rumah dan tentunya lebih hemat bbm, Tunggu apalagi silakan anda nikmati segala fasilitas kami.